Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : DFSK Indonesia Hadirkan GLORY 580 Dan Berikan Garansi Super 7 Tahun/150.000 Km

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK Indonesia menghadirkan model SUV globalnga yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan. DFSK sendiri adalah pendatang baru asal China, dan PT. Sokokindo Automobile menjadi agen pemegang merek di Indonesia.

GLORY 580 7-penumpang hadir dengan banyak keunggulan seperti teknologi pintar, pengendara aman dan teknologi global terkini yang akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat. GLORY 580 juga menawarkan dua jenis mesin yakni 1.8L dan 1.5T serta transmisi manual atau otomatis CVT. Dengan rentang harga Rp 220 - 350 juta, Nymouser dapat pre-booking mulai saat ini booth DFSK IIMS 2018.


DFSK pun berani memberikan Super Warranty hingga 7 tahun/150.000 km, itu artinya DFSK memastikan komitmen terhadap kualitas produknya.

Melihat perkembangan ekonomi, Indonesia telah menjadi parar mobil terbesar di ASEAN selama empat tahun berturut-turut. Hal inilah yang menjadikan sasaran untuk DFSK memasarkan produknya di Indonesia dengan menjadikan kaum elit dengan latar belakang pendidikan dan ekonomi yang baik menginginkan kualitas tinggi saat mencari mobil.

Doc. Otonymous
Garansi super yang ditawarkan oleh DFSK menciptakan standar tertinggi bagi otomotif di Indonesia, biasanya mobil pada umumnya hanya memberikan garansi 3 tahun/100.000 km saja. Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, selain itu DFSK yakin hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dipercaya bagi konsumen Indonesia.

GLORY 580 sendiri adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform R&D multinasional. Melalui 'produksi lokal dengan teknologi global', DFSK telah mendirikan platform R&D Global di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, China, dan Indonesia yang menjadi salah satu fokus untuk pasar luar negeri.

Pada masa mendatang, GLORY 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara dan juga dunia yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi global: "dimulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia".


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: