Sabtu, 21 April 2018

IIMS 2018 : Honda Berikan Sajian Berbeda Di IIMS 2018 Dengan Menghadirkan RS Concept Pertama Di Dunia

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - Berbeda dari produk-produk APM lainnya yang meluncurkan produk baru buatan dalam negeri, kali ini melalui PT. Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kejutan bagi para pengunjung IIMS dengan menghadirkan Honda Small RS Concept. Produk yang satu ini dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific dan diklaim bahwa perkenalan di IIMS 2018 merupakan pertama kalinya di dunia.

Mobil yang hampir mirip dengan Honda Jazz ini merupakan mobil dengan desain kecil dan eksteriornya yang bergaya sporty sesuai dengan DNA Honda. Mobil ini dihadirkan oleh Honda yang dirasa mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen yang berjiwa muda dan sporty.

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil Honda berukuran kecil. Sebagai konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” ujar Tekehiro Watanabe, President Director HPM.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Honda Brio dan Honda Mobilio.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: