Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : Honda Gold Wing Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing di Indonesia untuk menyempurnakan kehadiran keluarga big bike di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen premium terhadap motor touring dengan performa dan kenyamanan tinggi.

Berkonsep "The Honda Premium Tourer", Gold Wing akan memberikan perpaduan yang sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih yang berlimpah dan juga performa yang tinggi.


Selama 43 tahun diperkenalkan, Gold Wing tetap mempertahankan reputasinya sebagai motor mewah, nyaman dan berkualitas tinggi. " Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike yang menyukai touring dan menginginkan motor mewah dengan fitur yang canggih dengan kenyamanan terbaik," ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Doc. Otonymous
AHM mengklaim bahwa bobot Gold Wing generasi terbaru ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bila dilihat dari dimensinya memang generasi terbaru ini terlihat lebih kecil. Beberapa fitur dan teknologi modern pun disematkan di motor ini untuk menunjang gaya hidup dan kenyamanan yang sempurna.

Salah satu fitur terbarunya yaitu Apple CarPlay™, fitur ini adalah fitur pertama yang diadopsikan di sepeda motor. Gold Wing generasi terbaru ini juga menggunakan transmisi canggih 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DTC) dengan forward/reverse Walking Mode.

Doc. Otonymous
AHM menawarkan dua pilihan warna pada Gold Wing generasi terbarunya, yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White. Motor ini akan dipasarkan dengan OTR Jakarta Rp 1.010.000.000 dan akan terdistribusikan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: