Kamis, 03 Mei 2018

50 Penunggang Honda CBR Merasakan Sensasi Motor Honda CBR 250 RR Menuju Mojosemi Forest Park.

SHARE

Otonymous - Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT PT. Mitra Pinashtika Mulia (MPM) mengajak touring para pengguna dan komunitas Honda CBR ke Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa timur pada 28-29/4/18. Kegiatan yang diberi nama Brotherspeed ini diikuti sekitar 50 motor Honda CBR owner maupun komunitas.

Acara diawali dengan turing bersama, rombongan CBR Community berkumpul dan start dari di dealer Honda Galaxy Motor -  Kediri. City turing di kota Kediri mengawali turing sebelum menuju ke lokasi acara di daerah Sarangan Magetan ini. Keliling kota Kediri dengan rute  Jalan HOS cokroaminoto –Jalan  A yani – jalan  Soekarno hatta - Simpang lima Gumul – jalan  Soekarno hatta – Jalan  brawijaya - Jalan Hayam wuruk - Jalan Mayor Bismo - jembatan Semampir - Mrican - Arah Nganjuk. Dari Nganjuk langsung menuju ke Madiun untuk istirahat sebentar. Cek point di Madiun ini bertempat di Marco Motor Madiun.


Rombongan menuju ke tempat acara di Mojosemi Forest Park, Magetan. Medan yang mengasyikkan dengan jalan menanjak dan menikung kas pegunungan plus pemandangan yang indah dinikmati para peserta ketika perjalanan dari Magetan ke Mojosemi Forest Park. Dan disinilah para penunggang Honda CBR 250 RR  diajak untuk merasakan peforma motor sport andalan Honda ini.

Sesuai dengan namanya Brotherspeed Champ, para CBR owner dan Commmunity Jatim diajak bermalam di Mojosemi Forest Park ini. Serangkaian acara hiburan dan menambah keakraban menghibur peserta. Ada games dan makan malam bersama. Puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar dan api unggun. Minggu pagi peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara sekaligus pada bulan April ini bertepatan dengan hari Bumi melaksanakan menanam bibit pohon pinus. Kegiatan turing diakhiri dengan Sunmori dengan finish Cemoro Sewu.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: