Rabu, 07 Maret 2018

Toyota RAV4 Penantang Honda CR-V

SHARE
Source: Reuters
otonymous.blog - Toyota siap bersaing di pasar SUV dengan menghadirkan Toyota RAV4 untuk menjegal rivalnya yaitu Honda CR-V. Ciri khas dari kedua mobil ini yaitu memiliki fitur yang canggih, kabin yang luas, posisi pengemudi dan penumpang yang nyaman, dan sistem keamanan yang lebih modern.

Toyota RAV4 model kali ini menampilkan sebuah kegagahan dibandingkan dengan model pada 2015. Lampu depan terlihat lebih kecil dan tampak lebih tajam dengan lampu yang di desain ulang. Interiornyatidak banyak berubah, namun tetap memberikan kenyamanan.

Baca juga: Tahun 2021 MotoGP Di Indonesia ?

Untuk instrumennya, RAV4 sudah dilengkapi dengan touchsreen 6,1", Bluetooth, serta sound system dengan enam speaker. Tapi Toyota tidak menawarkan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay dengan alasan keamanan dan privasi. Dan pada model tertinggi dilengkapi dengan touchscreen 7" dan sound system dengan sebelas speaker buatan JBL. Sistem infotainment juga akan diaplikasikan pada versi 2019.

Untuk sektor mesin, RAV4 menggunakan mesin 2.5 liter 4 silinder dengan tenaga maksimum 174 HP dan torsi maksimum 172 Nm. Tenaga yang dihasilkan melalui transmisi otomatis, penggerak roda depan, dan all-wheel drive.



Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: