Rabu, 07 Maret 2018

AHASS TDM Pramuka Beri Diskon Service Sampai 50%

SHARE

otonymous.blog  - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda untuk mengerjakan perawatan motor honda dan juga melayani After Sales Service termasuk untuk memenuhi pembelian sparepart Motor Honda atau suku cadang asli Sepeda Motor Honda.

Dengan tagline Ayo ke AHASS Lampung Geh, PT. Tunas Dwipa Matra yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Lampung membuka AHASS TDM Pramuka yang beralamat di Jl Raya Pramuka No.1 Rajabasa Bandar Lampung. AHASS yang mulai beroperasi pada tanggal 27 Februari 2018 lalu ini memberikan berbagai fasilitas modern serta peralatan service yang lengkap dengan ruang tunggu yang nyaman. AHASS ini merupakan bengkel resmi sepeda motor terbesar yang ada di Lampung.

Baca juga : Putaran Pertama ARRC Jadi Pelajaran Pembalap AHRT

AHASS TDM Pramuka beroperasi setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore untuk hari senin-sabtu, dan pukul 8 pagi hingga 2 siang untuk hari minggu. AHASS ini melayani ‌servis lengkap/tune up, ‌ganti oli, ‌overhoull, ‌ganti sparepart, ‌servis garansi serta ‌servis kunjungan. Selain itu AHASS TDM Pramuka juga menyediakan pengisian angin nitrogen serta tire changer.

Selain itu, AHASS TDM Pramuka memberikan program khusus berupa diskon servis lengkap sebesari 50%. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke AHASS TDM Pramuka kemudian follow akun instagram dan facebook AHASS TDM Pramuka dan konsumen akan mendapatkan program diskon servis lengkap 50%. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program ini, konsumen dapat menghubungi nomor telepon 081929830019/081273104961. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2018.

Baca juga : Honda CB150Verza Sudah Ada Di Lampung

Manager Technical Service Departemen (TSD) TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di seluruh jaringan AHASS di Lampung.

Selain program diskon service, konsumen yang melakukan service di AHASS ini akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.Terangnya.
Adi menambahkan, AHASS memiliki standard mutu bagi Sepeda Motor Honda dan memilik banyak kelebihan dibandingkan dengan bengkel umum. Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan Point Service dan memiliki Standart Operating Prosedure (SOP) pengerjaan service yang sudah baku. Selain itu biaya service di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS.

Baca juga : Kerjasama Kemenperin Dan AHM Perkuat Pendidikan Dan Vokasi Di DKI Jakarta Dan Banten

Dari segi perlengkapan di AHASS lebih lengkap dan sudah sesuai standar, aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan Sepeda Motor Honda menjadi semakin awet dan juga tahan lama. Bahkan teknisi-teknisi yang ada di AHASS merupakan teknisi pilihan yang berpengalaman sehingga sepeda motor konsumen segera bisa di periksa dengan baik dan cepat sesuai mutu.

Keuntungan lainnya jika melakukan service berkala di AHASS yaitu tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan, selain itu konsumen juga bisa berkonsultasi mengenai mesin dengan teknisi-teknisi. Konsumen juga akan mendapatkan garansi service untuk setiap perawatan Sepeda Motor Honda di AHASS dengan garansi selama 7 hari. Dengan adanya bermacam kelebihan juga kualitas yang diberikan oleh AHASS, maka sudah layak setiap Sepeda Motor Honda mempercayakan servicenya hanya di AHASS.


Rilis TDM
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: