Rabu, 07 Maret 2018

Pembalap Motor Patah Kaki Saat Baru Start Awal, Ditabrak Pembalap Lainnya

SHARE
Source Instagram @info.motogp
otonymous.blog  - Dunia balap memang memiliki resiko kecelakaan yang sangat besar, walaupun sudah menggunakan perlengkapan balap yang bagus itu belum menjamin kita akan selamat dari bahaya kecelakaan di lintasan sirkuit. Bahaya kecelakaan ini bisa datang dari kita sendiri ataupun pembalap lainnya.

Baca juga : Kerjasama Kemenperin Dan AHM Perkuat Pendidikan Dan Vokasi Di DKI Jakarta Dan Banten

Seperti baru-baru ini viral di sosial media Instagram salah satu pembalap motor sport yang kakinya patah tertabrak pembalap lain dibelakangnya. Jika dilihat dari video yang beredar, pembalap ini baru melakukan start awal balapan. Karena tidak bisa mengendalikan motornya pembalap ini terpelanting ditengah sirkuit. Dari belakang seorang pembalap lainnya dengan kecepatan tinggi menyambar kaki bagian belakang pembalap yang terjatuh.

Baca juga : Putaran Pertama ARRC Jadi Pelajaran Pembalap AHRT

Dilihat dari video pembalap yang terjatuh ini mengalami patah kaki akibat Sambaran pembalap lain saat dia hendak menyelamatkan diri ke pinggir sirkuit. Sudah tak berdaya ketika melihat pergelangan kakinya tidak bisa digerakkan.

Mengerikan ya nymouser kalau musibah ada di lintasan sirkuit yang semua adu kecepatan dengan resiko yang besar walaupun perlengkapan balap sudah memenuhi standart.


Laporan : Andy Qiting
Sumber  : @info.motogp
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: