Senin, 12 Februari 2018

Remaja Ini Dihadiahi Honda CBR1000RR SP 2018 Saat Ultah Ke 18

SHARE
Source: WMS
otonymous.blog - Siapa sangka, seorang remaja bernama Fadillah Ichsani mendapat kejutan luar biasa dari sang ibunda tercintanya saat ulang tahun yang ke 18. Remaja ini dihadiahi moge Honda CBR1000RR SP sebagai kado ulang tahunnya. Hadiah ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai konsumen pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP di Indonesia melalui Main Dealer Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).



Motor ini diperkenalkan pertama kali pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, dan akhirnya sekarang telah terparkir di rumah konsumen pertama di Indonesia. Motor ini dikirimkan langsung dari Jepang kepada WMS, tetapi WMS enggan untuk membuka kardus serta frame-nya. WMS membawa secara utuh kemasan unit tersebut hingga ke tangan konsumen.


"Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya," kata Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon, Minggu (11/2/2018). 


Ditemani dengan ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan moge-nya dan bahkan langsung di ajak berkeliling diseputaran kediamannya. "Setelah bersabar tujuh bulan, nggak nyangka di hari ulang tahun ini mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya," ujar Fadillah.


Fadillah juga berencana untuk memodifikasi pada Honda CBR100RR SP miliknya ini, mungkin untuk menambah kesan jati dirinya di moge tersebut. Fadillah mengaku sering melakukan riding dengan team Hinda BigBike Wahana dan juga sempat diberi kesempatan oleh Wahana untuk merasakan RC213V-S di Sentul pada tahun lalu.


CBR1000RR SP dengan tipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 Cylinder ini miliki tenaga maksimum 133 kW/12.250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10.500 rpm. WMS sebagai salah satu Dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 OTR Jakarta dan Tangerang.

Gimana nymouser,  kalo ulang tahun mau coba untuk minta kado moge sama orangtua? Silahkan aja asal kuat-kuat tahan kuping ya hehehe.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: