Minggu, 11 Februari 2018

Ayoeb Pimpin YRFI Lampung Tiga Tahun Ke Depan

SHARE

otonymous.blog - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) daerah Lampung kemarin Sabtu, 10/2/18 baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) di Main Dealer Yamaha Lampung, Lautan Teduh. Musda ini dihadiri setidaknya oleh 27 komunitas Yamaha yang ada di Lampung.

Kegiatan yang dimulai dari siang sampai sore ini dihadiri juga oleh GM Lautan Teduh Bapak Iwan Bima, Manager Promosi Bapak Yayan, serta perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bapak Setyo Suyarko.

Baca juga: Kopdargab Pertama AMHL Kenalkan Program Dan Pengurus

Bro Ayoeb dari Yamaha Scorpio Club Lampung (YSCL) akhirnya terpilih menjadi Gubernur YRFI Lampung periode 2018 - 2021 menggantikan Bro Tama yang menjadi Gubernur YRFI Lampung sebelumnya dari Lampung Max Owner (LMO). Bro Ayoeb terpilih setelah mengalahkan 4 kandidat calon lainnya dala proses pemilihan.


"Dan pastinya Kembali Ketukan Awal, ini sebagai wadah Bernaung nya Club/Komunitas Yamaha di Provinsi lampung. Dengan jaman canggih go digital kita bisa memperkenalkan komunitas yang berkualitas agar masyarakat bisa memandang positif. Pastinya YRFI Lampung bisa lebih baik Lagi. Untuk saat ini program kerja belum ada. Mungkin ada waktu dan kesempatan bisa di obrolkan bersama dengan kopdar lanjutan," ujar Ayoeb kepada otonymous.

Untuk mengetahui kegiatan-kegiatan YRFI Lampung di sosial media kalian bisa ikuti di Instagram @yrfilampung atau @yamahalampung


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: