Selasa, 18 September 2018

DGCI Siger Kencana Lampung Kopdar Wajib Sekaligus Touring Wisata

SHARE

Otonymous - Komunitas pengendara Datsun yang tergabung di DGCI Siger Kencana Lampung lakukan Kopdar Wajib  pada Sabtu - Minggu, 8-9/9/18. Kopdar wajib ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Kopdar Wajib bulan September ini mereka sekaligus touring wisata ke Pantai Alau-Alau Boutique, Kalianda, Lampung Selatan.

Berangkat dari Kota Bandar Lampung dengan mengambil titik kumpul di depan Mahan Agung/Rumah Dinas Gubernur sekitar 30 kendaraan berkumpul. Sekitar Pkl 15.30 WIB mereka memulai perjalanan menuju lokasi Kopdar Wajib. Sengaja mengambil waktu di sore hari agar mereka bisa menikmati keindahan sore di pantai dengan pemandangan matahari terbenam.


Pada malam hari, agenda makan malam serta ramah tamah berlangsung hangat karena dihadiri oleh para penasehat. Selain itu prosesi penyematan kemeja nasional DGCI kepada perwakilan member baru juga mereka lakukan. "Alhamdulillah program kerja DGCI SKL sampai dengan akhir bulan Agustus 2018 hampir semua sudah dijalankan dengan baik," Ujar Papo selaku VPC di sela-sela ramah tamah.

Untuk kedepannya DGCI SKL sedang membahas rencana pembuatan koperasi untuk para member.

Laporan : Andy Qiting

SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. Mantap pokoke,,,mudah2 an aja kopdarjib selanjutnya sya bsa ikutan,,,

    BalasHapus