Jumat, 31 Mei 2019

Suzuki Mengupayakan Produksi Jimny di Indonesia, Agar Masyarakat Indonesia Bisa Memiliki Dengan Harga Miring

SHARE

Otonymous - Isu tentang Suzuki Jimny terbaru akan diluncurkan dalam waktu dekat belum ada tanda-tanda juga. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang bertekad untuk memproduksi Jimny di Indonesia. Sampai saat ini SIS sudah beberapa kali mengimpor Suzuki Jimny. " Salah Satu keinginan kita melokalisasi produksi Jimny, kita sedang berusaha untuk kearah sana," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS.

Antusias masyarakat Indonesia akan kehadiran Suzuki Jimny memang luar biasa, oleh karena itu SIS mengusahakan agar bisa di produksi di Indonesia. Jika nantinya SIS berhasil melokalisasi produksi Jimny harga mobil type SUV tersebut akan lebih murah.


" Harga itu banyak variabelnya, apalagi sebentar lagi rencananya ada revisi tentang pajak mobil, yang isinya soal pajak dari bentuk cc ke emisi karbon. Kalau itu terjadi pasti efeknya banyak, dari yang sebelumnya 4x4 bisa kena 40 persen, namun jika base on emission dan lainnya pasti bisa lebih murah," ujar Donny Saputra.

Apalagi jika betul produksi di Indonesia maka biaya import tidak ada dan cost delivery bisa kita tekan, kalaupun harga sama tapi ada penambahan sejumlah fitur.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: