Rabu, 26 Juni 2019

Toyota Indonesia Community Kumpul Nasional Sekaligus Halal Bihalal

SHARE

Otonymous - Kegiatan ini merupakan event Halal Bihalal keluarga besar member Toyota Indonesia Community yang di hadiri oleh seluruh anggota TIC yang ada di penjuru nusatara di mulai dari Bali, jawa timur, indramayu, Bandung Raya, Bogor, Depok, jakarta raya, bekasi, dan termasuk TIC Lampung.

Kegiatan ini bertema funtastic family sebab bukan hanya member yang ikut hadir tapi para keluarga juga ikut hadir seperti istri, anak-anak bahkan orang tua pun ikut. Dalam kegiatan ini TIC Lampung turut andil berpartisipasi hadir dengan melakukan touring mini sebanyak 9 anggota aktif yang melakukan perjalanan dari lampung ke jakarta.


Ruang lingkup kegiatan halal bihalal ini di kemasan dengan beberaoa games seru yaitu lomba mewarnai anak, makan kerupuk, dan lomba foto selfie mudik dan alhamdullilah TIC Lampung menjadi pemenang juara 1 dalam lomba foto selfie mudik 2019.

Menurut sukur TIC Lampung  108 selaku kepala rombongan touring kali ini di ikuti oleh om Supri, Mirza, Rizql, Firdau, Adde, Tante Utari dan tante eka beserta anaknya sangat fantasTIC dan Seru sebab perjalanan dari lampung menuju jakarta skrng telah tersambung cukup nyaman melalui jalur tol dan transportasi kapal laut yg lebih cepat.

Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: