Sabtu, 21 April 2018

Suzuki Satria 150 Menjadi Motor Bebek Terbaik Dalam MotorPlus Award 2018

SHARE
Source istimewa
Otonymous - Produk Suzuki Satria 150 menyabet dua penghargaan langsung dengan kategori sebagai Best Bebek Sport 150cc dan Best Of The Best Bebek. Dalam perjalanannya Suzuki Satria 150 masih mampu memberikan ekspektasi lebih kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor dengan penuh gaya, berteknologi dan peforma yang tinggi.


Dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang menentukan tenaga yang besar serta akselerasi yang kuat dan dilengkapi dengan Liquid Cooling System yang menjaga mesin agar peforma mesin selalu optimal. Rangka Twin Spar Frame yang kokoh dan ringan memberikan kemudahan dalam berkendara. Serta panel spidometer yang digital memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk membaca informasi.

“Suzuki sangat bangga dan senang atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Suzuki All New Satria F150. Komitmen Suzuki terhadap pengembangan model Suzuki All New Satria F150 untuk selalu menjadi produk underbone terbaik pun kami rasa berbuah manis. Sebagai produk yang legendaris, Suzuki tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan cara terus memberikan teknologi terbaik bagi Suzuki Satria, sehingga konsumen bisa selalu puas memiliki produk Suzuki," ujar Mori Tetsuyuki, Asst to Department Head of Marketing 2W SIS.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: