Sabtu, 21 April 2018

IIMS 2018 : BMW Group Indonesia Tampilkan 16 Produk Terbaiknya Di IIMS 2018

SHARE
Source istimewa
Otonymous - Pada IIMS 2018, 16 kendaraan dari brand BMW dan MINI ditampilkan dalam BMW Group Pavilion yang bertempat di hall D4, JI Expo Kemayoran, Jakarta. BMW Group Indonesia kembali perlihatkan kepemimpinannya dalam hal inovasi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

“BMW Group Indonesia mempersembahkan lini kendaraan terbaik di BMW Group Pavilion pada gelaran IIMS 2018 kali ini. Mulai dari model-model unggulan seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga untuk pertama kalinya publik dapat lebih dekat merasakan secara langsung keunggulan dari kendaraan premium mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) terbaik kami, all-new BMW X3. Tak ketinggalan, brand legendaris MINI, juga hadirkan 4 model ikonik, MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, hingga salah satu model paling atletis MINI 3-Door John Cooper Works," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Setiap pembelian unit kendaraan BMW di IIMS 2018, para pelanggan akan mendapatkan BMW Extended Warranty yang berlaku selama satu tahun. BMW Indonesia juga hadirkan program pembiayaan menarik khusus untuk All-new BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 melalui BMW Financial Services.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: