Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : VW Polo VRS Tampil Menggoda

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang PT. Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia untuk memperkenalkan varian terbaru dari small hatchback unggulannya yaitu Polo VRS. Polo yang menjadi model terlaris di dunia ini, kini mendapatkan sentuhan desain eksterior yang lebih sporty dan interior lebih modern serta performa yang lebih dinamis.



Chief Operating Officer GMM, Jonas Chendana, mengatakan VW Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda. Karenanya, untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis, kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik dikelasnya.








Dengan berbasis Polo standar, eksterior Polo VRS mendapatkan tambahan spoiler dengan aksen hitam serta aksesoris tambahan lain yang membuatnya tampil lebih sporty dibandingkan versi sebelumnya. Velg meningkat 1 inci menjadi 16 inci, dengan dibalut warna black matte membuatnya tampak lebih kekar.


Doc. Otonymous
"Jadi saat ini kami memiliki dua pilihan VW Polo bagi konsumen Tanah Air. Yang pertama adalah VW Polo standar yang menawarkan small hatchback fungsional untuk aktifitas harian, dan yang kedua adalah VW Polo VRS yang merupakan small hatchback sporty dan dinamis untuk menjunjung gaya hidup kaum muda yang enerjik dan menginginkan performa terbaik," ujar Jonas.



Soal harga, Polo standar dibanderol Rp. 278 juta dan Polo VRS dibanderol Rp 308 juta (OTR Jabodetak). Dalam peluncuran Polo VRS di IIMS 2018 kali ini dihadiri oleh seorang drifter kawakan Adwitya Amandio dan pembalap touring Hafizh Hadiyanto.






SHARE

Author: verified_user

0 komentar: