Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : AHM Hadirkan PCX Hybrid Produksi Tanah Air

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sebuah inovasi terbarunya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yaitu All New Honda PCX Hybrid. Motor ini dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan saat berkendara.

Perlu diketahui, PCX Hybrid ini produksi anak bangsa lho Nymouser. Lalu bagaimana sistem kerjanya? Teknologi hybrid yang disematkan pada All New OCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh bateri Lithium-Ion akan meningkatkan torsi yang membuat akselerasi lebih responsif.


PCX Hybrid tampil elegan dan mewah dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini hanya mengusung tipe ABS, tidak ada tipe CBS seperti PCX konvensional pada umumnya.

Doc. Otonymous
"All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara skutik premium Tanah Air. Sepeda motor hybrid pertama produksi Indonesia ini akan tersedia di seluruh Wing dealer dan Big Wing  dealer Honda pada awal semester dua tahun ini," ujar Johannes Loman selaku Exexutive Vice President Director AHM.

Johannes pun menambahkan, hadirnya Honda PCX Hybrid yang diproduksi oleh anak bangsa merupakan wujud kesiapan kami terhadap perkembangan sepeda motor melalui teknologi hybrid. Kemahiran dan kesiapan anak bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik. Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: