Kamis, 08 Maret 2018

Sukses Launching HMPC Indonesia Kotaraya Menjadi Chapter

SHARE

otonymous.blog  - Salah satu embrio HMPC Indonesia (HMPCI) kembali memantapkan diri menjadi chapter yang berada di Pulau Sulawesi. Embrio HMPCI Kotaraya resmi menjadi chapter pada Sabtu, 3/3/18. Kegiatan pendeklarasian ini diadakan di Lapangan Gelora Mitra Kotaraya yang disaksikan oleh seluruh Chapter dan Embrio HMPCI yang berada di regional Sulawesi. Tampak hadir dari HMPCI Gorontalo, Palu, Manado, Kendari dan Tentena.

Baca juga : Kerjasama Kemenperin Dan AHM Perkuat Pendidikan Dan Vokasi Di DKI Jakarta Dan Banten

Selain itu hadir juga para bikers dari berbagai komunitas lainnya seperti komunitas Vespa, HSFCI, Yamaha RX King, Honda CB Classic dan lain lain. Sekitar 200an bikers menjadi saksi mendeklarasian HMPCI Kotaraya menjadi Chapter. Kotaraya merupakan chapter ke-7 setelah HMPCI Makassar, Manado, Kendari, Palu, Toraja dan Gorontalo di Pulau Sulawesi.

Baca juga : AHASS TDM Pramuka Beri Diskon Service Sampai 50%

"Saya sebagai sekda regional dua Sulawesi, atas nama pengurus pusat HMPCI  mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus HMPCI kotaraya atas pelaksanaan Deklarasi dari  HMPCI Embrio Kotaraya menjadi HMPCI Chapter Kotaraya.kebanggan yang tidak bisa saya gambarkan atas perjuangan HMPCI Kotaraya dalam menjaga solidaritas selama menjadi embrio hingga deklarasi pada hari ini, itu merupakan hal yang tidak mudah, di karenakan mengawali dengan menyatukan pikiran serta karakter setiap individu yang berbeda untuk mewujudkan satu tujuan bersama, yang hanya bermula dari sebuah hobi, yaitu hobi otomotif,hobi untuk saling sharing tentang otomotif,hobi touring,sehingga bisa bertemu sahabat-sahabat baru yang bahkan bisa lebih dari saudara.Hingga di waktu beralih menjadi chapter, saya harap solidaritas ini tetap di jaga,lebih di pupuk lagi dan selalu manjadi prioritas," Ujar Dzoel Biahimo


Laporan : Andy Qiting

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: