Kamis, 08 Maret 2018

KTM Resmikan Dealer Baru Di Bandung

SHARE
Source KTM
otonymous.blog  - PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi sepeda motor KTM produk  yang berasal dari Austria ini kembali membuka dealer cabangnya di Kota Bandung, Rabu, 7/3/18 di Jalan Abdurahman Saleh No. 79, Bandung. KTM memang sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

Baca juga : Pembalap Motor Patah Kaki Saat Baru Start Awal Ditabrak Pembalap Lainnya.

KTM akan menargetkan sekitar 14  jaringan dealer lagi untuk tahun 2018 ini di seluruh Indonesia. Peresmian ini langsung di resmikan oleh Bapak Kristianto Gunadi selaku Presiden Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor. Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

Baca juga : AHASS TDM Pramuka Beri Diskon Service Sampai 50%



Saat peresmian pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung sbb. :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Nah, kira-kira bakal ada dealer nya juga ga di Pulau Sumatera? Ya, kita tunggu aja ya pernyataan resmi dari KTM Motor Indonesia.


Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: