Kamis, 29 Maret 2018

Mitsubishi Xpander Dinobatkan Sebagai Car Of The Year 2018

SHARE

Otonymous - Dalam ajang Otomotif Award ke-11, Mitsubishi Xpander berhasil meraih gelar Car of the Year 2018. Xpander dinobatkan sebagai mobil terbaik 2018 setelah melewati proses penjurian. Penilaian dilakukan dengan menilai beberapa aspek seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan


Penerimaan masyarakat pun turut dinilai dalam proses penjurian, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas, dan juga value for money terbaik untuk konsumen.

Kyoya Kondo selaku President Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih Xpander itu meruoakan bukti bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia.

"Kami mendedikasikan penghargaan itu kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yg besar terhadap Xpander," ucap Kondo.

Mitsubishi Xpander pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 lalu di Jakarta, dan sudah terjual sebanyak 60.000 unit sejak diluncurkannya sampai pada Februari 2018.


MMKSI mengklaim penjualan Xpander menduduki peringkat teratas pada segmen small MPV dengan total mencapai 14.479 unit pada periode Januari - Februari 2018. Xpander juga sudah dijadwalkan untuk segera diekspor ke pasar Filipina pada bulan Mei mendatang.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: