Minggu, 04 Maret 2018

Mitsubishi Lahirkan Petarung Di Kelas Truk Medium

SHARE
Source: Kompas.com
otonymous.blog - Mitsubishi merilis model terbarunya bernama Fuso Fighter dalam pembukaan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada Kamis, 1/3/18. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menyiapkan Fighter sebagai modal bertarung di segmen truk medium sekaligus jawaban atas regulasi EURO IV yang berlaku pada 2021 di Indonesia.

Baca juga: Touring Dengan Honda New PCX 150, Karyawan Dan Manajemen TDM Nikmati Perjalanan

KTB mengatakan Fighter setidaknya akan memiliki 16 varian, 4 diantaranya telah dipamerkan di Giicomvec, yaitu Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN 61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN2F HD 6x4 Dump, dan Fighter FN62F.

Pada tahun lalu, KTB menguasai kendaraan niaga mencapai 45% dan ditargetkan mencapai 50% pada 2020 mendatang. Selain untuk memperkuat Colt Diesel yanh sudah dominan di segmen truk ringan, KTB butuh memperbesar pasar di segmen yang belum begitu dikuasai, yaitu truk medium.


KTB juga memperkenalkan fitur terbarunya bernama Runner Telematics, fitur ini berupa perangkat elektronik berbasis GPS yang akan membantu konsumen untuk memantau informasi keberadaan kendaraannya. Selain posisi unit, informasi yang akan di dapat dari fitur tersebut adalah jadwal penggunaan, perawatan berkala, kebiasaan mengemudi, mengatur penugasan operasi, dan evaluasi kinerja kendaraan serta pengemudi.

Runner Telematics akan menambah profesionalisme baru dalam berkendara, karena fitur ini akan memudahkan para pembisnis untuk mengkontrol penuh kendaraannya dengan cara yang lebih efektif.



Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: