Jumat, 02 Februari 2018

Rayakan 3 Tahun Velozity Lampung Syukuran Dan Family Gathering

SHARE

otonymous.blog - Velozity Chapter Lampung di tahun ini berusia tiga tahun. Terhitung resmi, Velozity Chapter Lampung diresmikan pada tahun 2015 di bulan Desember. Pada Sabtu-Minggu, 20-21/1/18 lalu Velozity Chapter Lampung menggelar kegiatan sederhana. Kegiatan ini dipusatkan di Dealer Auto 2000 Hajimena, Lampung Selatan.

Baca juga: 200 Anggota Kawasaki Ninja Club Lampung Kopdar Bareng


Tampak hadir Bapak Toto Trilaksono sebagai Servicenya Head memberikan sambutan di sela-sela kegiatan berlangsung. "Velozity merupakan komunitas yang dibawah Toyota Astra Motor yang tetap harus terus UI. Semoga semakin solid dan semakin berkembang komunitasnya" ujar Edwar Servicenya Supervisor AUTO 2000.

Beberapa komunitas juga ikut hadir di kegiatan ini diantaraa hadir Toyota Agya Community (TAC) , CALSIC, Toyota Indonesia Community, dan lainnya. Tak ketinggalan Forum Otomotif Lampung juga meramaikan kegiatan ini.


Di Hari kedua Velozity Chapter Lampung bersama dengan komunitas lainnya mengadakan Family Gathering di Taman Wisata Lembah Hijau. Keseruan tampak terlihat mengalahkan kondisi capek.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: