Minggu, 04 Februari 2018

Pesta Bikers Suzuki "Born To Ride, Live To Rock"

SHARE
Source: Suzuki
otonymous.blog - Sabtu, 3/2/18 menjadi pesta nya para Bikers pengendara motor dengan logo S ini. Pesta ini dikemas dalam Suzuki Bike Meet 2018 yang berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sekitar 3000 bikers hadir memadati Sirkuit Sentul sejak pagi hari. Tahun ini Suzuki memang sedang dekat dengan para konsumennya terutama komunitas, dari beberapa rangkaian acara Bike Meet yang diselenggarakan diberbagai daerah kemarin hari ini adalah puncaknya.

Baca juga: Rayakan 3 Tahun Velozity Lampung Syukuran Dan Family Gathering

Panggung besar telah disiapkan pihak PT. Suzuki Indomobil Sales dengan bintang tamu salah satunya penyanyi rock Andy RIF. Selain itu juga ada kontes modifikasi dan booth-booth penjualan pernak-pernik bikers atau spare part. Tak tanggung-tanggung SIS menyediakan satu unit Suzuki GSX 150 sebagai hadiah utama yang diundi pada akhir acara.


Serunya lagi tak hanya motor - motor keluaran Suzuki yang anti saja yang hadir, tapi motor-motor lawas yang masih dua tak pun turut ambil bagian. Asap mengebul dan suara berisik memeriahkan gelaran Suzuki Bike Meet 2018 ini. Ajang ini juga bisa disebut Jambore Nasional Suzuki.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: