Sabtu, 03 Februari 2018

Marc Marquez Lebih #cari_aman Di Winter Test Sepang

SHARE

otonymous.blog - Melihat data hasil winter test di Sepang, pembalap Repsol Honda yang liar Marc Marquez tidak pernah menempati posisi teratas. Ada apa dengannya? Ini ada cuplikan komentar Marquez di sela-sela winter test kemarin.

Baca juga: Hasil Test Di Sepang, Lorenzo Tercepat Dalam Sejarah Di Sepang


”Pendekatanku pramusim kali ini berbeda, aku sudah katakan itu sebelumnya. Misalnya di tahun 2013, 2014, 2015, aku selalu melihat layar, tiap lap aku perhatikan, lalu aku akan melakukan time attcking setelahnya, berusaha menjadi yang terkencang dan mencoba mengambil risiko. Hasilnya aku banyak dlosor baru diawal musim. Tapi sekarang tidak,  Aku lebih suka mencari basis yang bagus, karena ini lebih penting. Aku lebih memilih menjaga satu ban untuk jangka panjang, tidak mengambil banyak risiko untuk melakukan time attacking," ucapnya yang dikutip dari iwanbanaran.com.

Nah, jadi saat winter test ini Marc Marquez lebih #cari_aman. Dengan lebih membaca kondisi motornya secara teliti. Jadi, jangan takut ya peformanya turun. Kita lihat di aksi balap sesungguhnya nanti.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: