Jumat, 16 Februari 2018

Pekan Depan Toyota Siap Luncurkan Yaris Facelift 2018

SHARE

otonymous.blog - PT. Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Yaris facelift pada 20 Februari 2018 di salah satu hotel bintang lima Jakarta Pusat. Mobil berjenis Hatchback ini sepertinya mengalamai perubahan pada sisi eksterior hingga interiornya.

Baca juga: Toyota Voxy, Versi Murah Dari Alphard

Menurut informasi yang otonymous dapatkan, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memang sudah memproduksi mobil ini sejak bulan lalu, dan akan di proses pengiriminan ke dealer-dealer pada bulan ini.


Bila nymouser bandingkan dengan versi sebelumnya, Yaris kali ini memang tampil lebih sproty, bagian grill dibuat lebih besar dengan aksen hitam, dan lampu depan yang cukup lebar seperti mobil sedan. Pada bagian belakang pun sangat berbeda, dimana stoplamp lebih compact dengan body, tidak sebesar seperti versi sebelumnya yang kurang sedap untuk dipandang.


Untuk dapur pacu dari Yaris facelift ini sendiri belum terungkap banyak, tetapi dapat dipastikan Yaris facelift akan menggendong mesin 2NR-FE dengan kapasitas mesin 1.500 cc, DOHC, dan Dual VVT-i.


Untuk harga otonymous belum mendapatkan informasi lebih lanjut, tetapi bila nymouser berminat untuk meminang Yaris facelift ini, nymouser cukup mengantongi uang 5 juta rupiah untuk disetorkan sebagai tanda jadi.


By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: