Jumat, 16 Februari 2018

Pajero Sport Dan Xpander Jadi Jagoan Mitsubishi Di Tahun 2017

SHARE

otonymous.blog - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil penjualan retailnya pada tahun 2017. Selama 12 bulan, pabrikan asal Jepang ini membukukan penjualannya sebanyak 79.669 unit untuk mobil penumpang (PC) dan mobil niaga ringan (LCV).

Kyoya Kondo selaku Direktur MMKSI menyebutkan, hasil penjualan tersebut mengalami peningkatan sebesar 48% untuk mobil penumpang dan 2% untuk mobil niaga ringan. Faktor pendorong segmen mobil penumpang dirajai oleh Pajero Sport dan Xpander. Dan untuk mobil niaga ringan dirajai oleh Triton dan L300.


Total penjualan retail kendaraan penumpang sepanjang tahun lalu mencapai 36.025 unit, sementara untuk kendaraan niaga ringan mencapai 43.644 unit. "Sebagian besar mobil penumpang dan niaga ringan berhasil menaikan pangsa pasar dan mampu meredam pangsa pasar di masing-masing segmen," ucap Kyoya Kondo.

Untuk memperkuat posisi pada segmen penumpang, serta mencapai target penjualan di tahun ini, MMKSI membuat banyak strategi yang akan dilakukannya. Salah satunya menambah jaringan penjualan yang akan tersebar di seluruh Indonesia, membuat produk baru dengan penyegaran serta pengembangan untuk masyarakat Indonesia.


By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: