Kamis, 15 Februari 2018

Asosiasi Honda Jakarta Agendakan Touring Gabungan Ke Lampung

SHARE

otonymous.blog  Asosiasi Honda Jakarta adakan touring gabungan silaturahmi ke Lampung
Touring Gabungan (Tourgab) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menjadi agenda di libur panjang ini. Sekitar 150 motor dari berbagai komunitas yang tergabung di AHJ akan tourgab ke Lampung 16-18 Februari 2018. Kegiatan ini bukan hanya sekedar Touring Gabungan saja namun ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan selama di Lampung.

Baca juga : Honda Tetap Kuasai Pasar Walaupun Marketshare Turun

Ini merupakan kegiatan AHJ yang dilakukan untuk silaturahmi dengan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang merupakan wadah komunitas motor Honda di Lampung. " Tourgab ini memang untuk menjalin silaturahmi kita dengan teman-teman AMHL sekaligus refreshing dengan touring bareng," ujar Ibay Ketua Umum AHJ.

Beberapa jadwal akan mereka lakukan di Lampung diantaranya akan ada Share and discuss, Bakti Sosial, Kopdar Gabungan serta menghadiri pengukuhan pengurus baru Asosiasi Motor Honda Lampung 2017-2019.
" Kita juga sekaligus menghadiri pengukuhan pengurus AMHL yang baru periode 2017-2018 hari Sabtu besok. Diharapkan semoga kegiatan ini makin mempererat tali silaturahmi khususnya antara AHJ dan AMHL kedepannya," tutup Ibay.



By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: