Rabu, 02 Mei 2018

Brisk Busi Kenalkan Produk Baru Dengan Tipe Copper Racing, Siap Bersaing Dengan Busi Iridium.

SHARE

Otonymous - Brisk yang merupakan merk busi dari negara Republik Ceko membawa produk baru untuk masyarakat Indonesia. Perkenalan produk ini dilangsungkan pada gelaran IIMS 2018 lalu. PT. Maju Gemilang Persada sebagai distributor resmi Brisk busi di Indonesia secara terang-terangan menjelaskan kelebihan produk ini dengan klaim lebih baik dari produk lainnya. 

"Busi Brisk Copper Racing dirancang untuk memaksimalkan kinerja pembakaran pada ruang mesin kendaraan. Brisk Copper Racing menggunakan material keramik dengan kualitas di atas standard busi lain. material keramik yang digunakan di busi ini mampu menghasilkan percikan api listrik maksimal sehingga tenaga yang tersalur ke mesin juga optimal," ujar Jason Muliadi, Country Manager PT. Busi Brisk Indonesia.


Untuk busi jenis yang satu ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengapian mesin secara maksimal dengan jarak tempuh 40.000 km. Hasiil pengujian menggunakan dyno test juga menunjukkan, busi Brisk Copper Racing mampu menampilkan grafik efisiensi pemakaian bahan bakar yang baik.  Performa kendaraan terjaga baik untuk menikung, akselerasi, serta saat di kecepatan puncak.

"Brisk Copper Racing juga menggunakan silver, yang merupakan bahan dengan tingkat kualitas paling tinggi untuk produksi busi. Hasil pengujian, performa busi ini 2,5 kali lebih baik dari busi Iridium," ujar Giman, Managing Director PT. Maju Gemilang Persada. 

Produk busi Brisk Copper Racing ini dijual dipasaran dengan harga estimasi Rp 50 ribu - Rp 60 ribu. Busi Brisk digunakan untuk kendaraan harian dan saat ini Brisk masih menggarap di segment aftermarket.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: