Kamis, 15 Februari 2018

Honda New Scoopy Dengan Tampilan Baru Lagi

SHARE
Source: AHM
otonymous.blog PT. Astra Honda Motor memang tidak hanya tinggal diam walaupun masih menguasai pangsa pasar otomotif roda dua di Indonesia jauh meninggalkan merk lainnya. Kembali AHM mengeluarkan Honda New Scoopy dengan tampilan baru dengan menghadirkan 7 warna baru yang berkonsep stylish dan sporty.

Baca juga: Honda Tetap Menguasai Pasar Walaupun Marketshare Turun

Konsep stylish AHM menghadirkan dalam 4 pilihan warna dengan garis minimalis yaitu Stylish Matte Red dan Stylish White. Warna ini menjadi pendukung warna sebelumnya yang sudah ada yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara konsep sporty AHM menghadirkan warna yang kuat dan menarik perhatian. Selain itu desain striping lebih sporty dengan grafis chequered flag. Ada 3 pilihan warna sporty yaitu Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.




Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, mode ini merupakan salah satu skutik terlaris yang bisa menemani gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh 2,5 juta pengendara di Indonesia.






"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas Wijaya.

Pada tahun 2017 Honda Scoopy ini mencatat angka penjualan di 15,8% meningkat dari tahun sebelumnya. Ditargetkan tahun ini motor skutik dengan gaya retro ini terjual 720.000 unit/ tahun. Sementara untuk harga AHM membanderol di angka Rp 17,8 juta untuk OTR Jakarta.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: