Kamis, 25 April 2019

Gabungan Komunitas Mobil Peringati Hari Kartini Dengan Sunmori

SHARE

Otonymous - Dalam rangka hari kartini minggu 21/4/19 gabungan dari 3 club otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung mengadakan “Sunmori” (Sunday morning touring) dari kota bandar lampung menuju ke lokasi wisata menara siger bakauheni lampung selatan.

Start pada pagi hari berlokasi tikum di kampus Itera Bandar Lampung total sekitar ±60 member gabungan yang di bagi dalam 4 kloter pemberangkatan dengan safety confoy menuju ke lokasi wisata yang juga di kawal oleh unit toyota home service (THS) auto 2000 rajabasa selama perjalanan Terang om Arry wahyu selaku Ketua Pelaksana sunmori.


Setiba di lokasi seluruh member & keluarga melakukan pelepasan balon kartini persahabatan yangsimbolis  di wakili beberapa member perempuan. Acara di lanjut dengan have fun bersama di adakan beberapa fun games yang pecah selain untuk para member juga para anak anak menikmati agenda silaturahmi ini.

Break untuk makan siang acara di sambung dengan pengenalan aplikasi Auto 2000 mobile oleh tim THS yang ikut bersama rombongan, berbagi kemudahan dan kenyamanan kami mencoba sambil mensosialisasikan dengan para komunitas yang memang turut aktif bersama kami terang bpk ramdhan THS auto 2000 rajabasa.


Jelang akhir acara penampilan andi bagor stand up comedyan lampung membuat suasana makin segar dengan materi kartini jomblo &  komunitasnya. Menjelang sore hari seluruh peserta kembali safety convoy menuju bandar lampung. Semoga silaturahmi yang positif ini tidak sekedar hanya refreshing otomotif tapi dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang kekeluargaan dan tidak sekedar hura hura.

Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: