Rabu, 05 Desember 2018

Respiro dan Gresini Lanjut Kerjasama di tahun 2019

SHARE
Pict. Instagram Tedy Suryadi

Otonymous - Respiro yang merupakan brand apparel asli Indonesia kembali melanjutkan kerjasama dengan tim Gresini Racing untuk di tahun 2019 setelah selama empat tahun bekerjasama. Di tahun depan Respiro tetap menjadi Technical Supplier tim yang berada dibawah naungan Gresini Racing seperti Federal Oil Gresini Moto2, tim Kommerling Gresini Moto3, Aprilia Racing Team Gresini, serta Trentino Gresini MotoE.


Dalam kerjasama ini seluruh PIT crew Gresini Racing akan menggunakan produk Respiro mulai dari kemeja, jaket, kaos, celana, topi hingga sarung tangan mekanik. "Kerjasama ini akan membawa Respiro ke level selanjutnya dan memasuki era baru dengan logo baru yang memiliki karakter kuat serta citra brand Respiro melalui kegiatan Gresini Racing", jelas Tedy Suryadi Marketing communication dan Community Development Manager Respiro.

PIT crew serta tim Gresini Racing akan menggunakan produk Respiro mulai dari kemeja, celana, jaket, topi, kaos hingga sarung tangan untuk mekanik. Selain itu Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif untuk pembuatan serta embuatan  replika apparel Gresini Racing di Indonesia.

"Tahun demi tahun hubungan antara Indonesia dan Gresini Racing semakin kuat. Menjaga kemitraan dengan Respiro jelas merupakan bagian yang sangat penting sejak 2017 lalu", Ujar Fausto Gresini, Manager Tim Gresini Racing.


Laporan : Andy Qiting


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: