Kamis, 10 Mei 2018

Samurai Paint Beri Pelatihan Kepada Siswa SMK Di Lampung

SHARE

Otonymous - Samurai Paint yang merupakan produk cat semprot sepeda motor punya program yang menarik kali ini. Melalui distributor yang ada di Lampung, Samurai Paint Lampung yang biasanya memberikan pelatihan kepada bengkel atau komunitas, kali ini beda dengan memberikan pelatihan kepada siswa SMK.

Memang tidak dimungkiri dunia SMK memang menuntut siswanya untuk bisa terampil dan mampu mempraktekan apa yang didapat dari belajar selama di sekolah. Mungkin ini menjadi kegiatan perdana Samurai Paint Lampung bersama anak-anak SMK yang ada di jurusan otomotif SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Lampung.


Sekitar 20 anak antusias mengikuti kegiatan yang diadakan Samurai Paint Lampung selama dua hari pada 5-6/5/18 kemarin. "Kita memang punya program untuk memberikan pelatihan dan training kepada anak-anak SMK yang ada di jurusan otomotif. Harapan kita anak-anak ini selain lihai dibidang industri otomotif atau permesinan mereka juga punya bekal dalam bidang pengecatan kendaraan atau lainnya," ujar Samsul, PIC distributor Samurai Paint Lampung.

Untuk kemarin pelatihan yang diberikan dengan mengecat menggunakan produk Samurai Paint menggunakan media helm. Mulai dari mengecat polos hingga membentuk pola diberikan tekniknya oleh tim Samurai Paint Lampung.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: