Sabtu, 28 April 2018

Perdebatan Netizen Masalah Shockbreaker Honda New PCX 150 Bengkok, Belum Ada Jawaban Secara Teknis Dari AHM Untuk Penjelasannya

SHARE

Otonymous - Perdebatan netizen yang juga pengguna New Honda PCX 150 mengenai shockbreaker yang bengkok masih belum juga selesai. Hal ini masih bisa dilihat dibeberapa sosial media yang masih membahas hal tersebut, sampai-sampai ada beberapa netizen yang penasaran akan informasi ini dengan melakukan beberapa cara sendiri untuk membuktikannya. 


Tim Corporate Communication PT. Astra Honda Motor memberikan komentar “Semua unit motor yang dikirimkan ke konsumen telah lolos uji kualitas, termasuk bagian shockbreaker. Pada prinsipnya tidak ada masalah dengan shockbreaker PCX," ujar Ahmad Muhibbuddin, Head of Corporate Communication PT. Astra Honda Motor yang dilansir dari semarmotoblog.com


Mungkin jawaban ini belum bisa memberikan rasa puas kepada konsumen dan juga para netizen yang penasaran. Karena menurut mereka secara melihat langung seperti bengkok dan ada juga yang sampai melakukan hal pengukuran.

Mungkin alangkah baiknya jika AHM bisa memberikan penjelasan atau rilis secara resmi dengan bahasa teknis dan beberapa fakta yang bisa membuktikan akan kejadian ini ya nymouser.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: