Minggu, 22 April 2018

IIMS 2018 : Toyota Pamerkan Mobil Official Untuk Asian Games 2018

SHARE
Source @toyotaID
Otonymous - PT. Toyota Astra Motor (TAM) pada kesempatan IIMS 2018 ini lebih mengenalkan beberapa produknya yang akan digunakan untuk perhelatan olah raga Asian Games pada Agustus 2018 mendatang, karena TAM menjadi prestige partnernya. Produk yang akan digunakan selama Asian Games 2018 berlangsung ada tiga diantaranya Innova, Fortuner dan Alphard.

Selama kegiatan IIMS 2018 berlangsung sosialisasi keterlibatan mereka dalam Asian Games digencarkan karena ini juga menjadi momentum sendiri bagi TAM. Produk-produk yang akan dipakai di Asian Games 2018 pun sudah dilengkapi dengan stiker yang menempel di setiap mobilnya.


"Kenapa kami jadi Prestige Partner dalam Asian Games? Karena salah satunya adalah semangat Toyota 'Let's Go Beyond' dan ingin berkontibusi untuk negara," ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM.


Selain itu mereka juga TAM memamerkan 13 unit produknya dengan berbagai segmen seperti segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium. Termasuk juga beberapa produk baru yang sudah lebih dulu di luncurkan belum lama ini Toyota C-HR.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: