Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : Mitshubishi Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition Dan Triton Athlete Di Gelaran IIMS 2018

SHARE
Doc otonymous
Otonymous - Kemarin Kamis, 19/4/18 bertempat di Hall A Ji Expo Kemayoran  Misthubishi memperkenalkan dua produk terbarunya kepada awak media dan undangan. Dua produk terbaru ini adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete. Untuk produk Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini memang terbatas jumlahnya karena ada beberapa kelebihan dari versi standartnya dari segi aksesoris penunjang mobil yang sudah banyak penggemarnya khususnya untuk adventure.


“Sesuai moto kami untuk membuat masyarakat dengan top of mind brand, kami hadirkan model-model terbaru dari Mitsubishi,” ujar Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT Motors Mitshubishi Krama Yudha Sales Indonesia.


Untuk harga Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dijual Rp 535 juta sedangkan Model Triton Athlete AT dijual Rp 445 juta dan Triton Athlete MT  seharga Rp 43 juta. PT. MMKSI menargetkan penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini sebanyak 1.000 unit di Indonesia dengan warna utama Diamond Black Mica.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: