Sabtu, 21 April 2018

IIMS 2018 : Mazda Tampilkan Produk Unggulan Saat Pameran IIMS 2018

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - PT. Eurokars Motor (EMI) selaku distributor merk Mazda di Indonesia membawa produk unggulannya dalam gelaran IIMS 2018 yang berada di Hall A JI Expo Kemayoran Jakarta. kendaraan yang dipamerkan, antara lain Mazda 2, Mazda 3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda Biante. Perlu diketahui bahwa semua produk ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru ciri khas Mazda, yakni SKYACTIVE-Technology dengan platform desain KODO-SOUL of Motion.

"Sekali lagi, kami merasa gembira bisa kembali tampil menyapa penggemar dan pencinta Mazda Indonesia di ajang IIMS 2018. Kami memamerkan model-model unggulan Mazda, seperti Mazda 2 sebagai best seller, Mazda 3 SPEED yang baru meluncur beberapa bulan lalu, Croos-Over Mazda CX-3 , serta keluarga SUV Mazda, yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, serta MPV keluarga Mazda Biante," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Untuk merasakan langsung mengendari mobil-mobil Mazda di IIMS, PT. EMI telah menyediakan beberapa produk yang bisa di test drive langsung di gelaran IIMS 2018. Beberapa produk mobil yang bisa di test drive langsung seperti Mazda 2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: