Jumat, 20 April 2018

IIMS 2018 : Chevrolet Rayakan Satu Abad Pick-Up Trucks

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - Tak terasa sudah 100 tahun Chevrolet menjadi bagian dari industri otomotif. Tidak hanya dikenal sebagai salah merek dunia dengan menciptakan truk-truk handal, namun Chevrolet dapat terus berkembang dan mempertahankan ciri khas dan ketangguhannya.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Chevrolet kembali berpartisipasi dan menjadikannya momentum untuk merayakan 100 tahun kendaraan truknya dengan mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018.


Sebagai brand pick up truk di Asia Tenggara, Chevrolet terus berevolusi untuk mendukung perkembangan bisnis serta gaya hidup bagi para penggunanya.

Doc. Otonymous
Dalam perayaannya kali ini, Vice President of Vehicle Sales, Sales and Marketing, GM Southeast Asia, Sumito Ishii, turut hadir dan membuka rangkaian acara. Dirinya oun mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Peningkatan penjualan retail sebesar 35 persen di Indonesia, menggambarkan bahwa produk-produk kami diterima dengan antusias oleh pelanggan Indonesia.

Chevrolet berdiri sejak tahun 1911 di Detroit, dan saat ini telah menjadi salah satu brand terbesar di dunia, menjalankan bisnis lebih dari 100 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan performa serta desain yang memikat.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: