Sabtu, 07 April 2018

Honda Modifikasi Contest 2018 Lampung, Buruan Daftar !!!

SHARE
Source istimewa
Otonymous - Honda Modifikasi Contest (HMC) 2018 telah bergulir, ajang pamer sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi ini memang setiap tahunnya ramai diikuti oleh peserta modifikator. Untuk di Lampung sendiri HMC 2018 akan diadakan pada 21-22 April 2018 di pelataran Mal Lampung (Ramayana).

Baca juga : Honda Modifikasi Contest 2018 Kembali Akan Digelar 

Tahun lalu seratus lebih modifikator ikut meramaikan HMC yang diadakan di Lampung. Ada 9 kelas yang akan dilombakan diantaranya untuk motor rakitan diatas 2006 kategori nya matic & cub stock/bolt-on, matic & cub advance, racing style, stiker/decals, sport naked, sport fairing, dan Community touring. Untuk motor rakitan dibawah 2006 kategorinya all stock & advance. Dan juga ada kelas free for all juga.

Pemenang dari HMC 2018 regional ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan tiket HMC Grand Final yang rencana akan diadakan pada saat Honda Bikers Day 2018. Dan berkesempatan mengikuti ajang modifikasi tingkat internasional. Untuk info pendaftaran bisa menghubungi dealer-dealer Honda terdekat ditempat kalian.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: