Sabtu, 07 April 2018

Diduga Pengemudi Mabuk, Honda Jazz Jebur Kolam Pancuran

SHARE
Istimewa
Otonymous - Terjadi insiden yang menghebohkan masyarakat Pontianak, Jumat, 6/4/18, pagi. Sebuah mobil Honda Jazz terlihat sedang berendam di kolam pancuran Tugu Digulis, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pengemudi mobil tersebut diduga mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk dan mengakibatkan mobilnya oleng sehingga tercebur di kolam.


Menurut keterangan kepolisian setempat, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat dan menabrak trotoar. Setelah menabrak trotoar, mobil terbang dengan gaya bebas sejauh puluhan meter dan akhirnya masuk ke dalam kolam.

"Kemungkinan supirnya mabuk, mobil ngebut. Kalau tak mabuk mana mungkin bisa sampai masuk ke kolam yang dibatasi tembok tinggi," jujar petugas yang enggan disebut namanya dikutip dari tribunnews.com.


Akibat dari insiden tersebut, petugas lalu lintas harus bekerja ekstra keras karena lampu lalu lintas juga mati. Lampu lalu lintas ternyata sengaja dimatikan karena listrik kolam satu aliran dengan lampu lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dan kondisi pengendaranya. Namun kondisi mobil tersebut tampak rusak parah pada bagian depan.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: