Senin, 09 April 2018

Biker Ini Lakukan Aksi Freestyle Di SPBU Saat Mengantri

SHARE

Otonymous - Pengemudi saat hendak mengisi bahan bakar kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), pada umumnya harus mengantri dengan tertib.

Tetapi berbeda dengan yang dilakukan oleh biker yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @racinglovestory, Minggu, 8/4/18, menunjukkan seorang biker yang menggunakan motor trail ingin mengisi bahan bakar.


Namun ketika melihat adanya beberapa antrian motor, ia memutuskan untuk menunggu sambil menunjukkan kebolehannya beratraksi.

Dirinya menggunakan motor trail merk Husqvarna, ia hanya melakukan atraksi wheelie dengan mengelilingi dispenser BBM yang berada di area SPBU. Atas aksinya tersebut, sontak membuat para pengunjung memperhatikannya.

Dalam keterangan tidak disebutkan dimana lokasi SPBU tersebut. Namun bila diperhatikan, SPBU itu milik Pertamina dan yang pasti lokasinya di Indonesia.

Sang biker diketahui bernama Graham Jarvis. Ia adalah maestro pembalap enduro ekstrem asal Husaberg, Inggris.

Banyak netizen yang memberikan komentar negatif dari aksinya tersebut dengan alasan melakukan aksi freestyle di tempat umum atau tidak pada tempatnya. Apalagi SPBU merupakan kawasan yang berbahaya untuk aksinya. Karena bila salah perhitungan dan motor menabrak dispencer, akibatnya bisa sangat fatal.


"Biar apa kaya gitu teh mass..," tulis akun @linggasamantha.

"Biar di bilang kren x," tulis akun @fajar_dikha211.

"Tempat umum bro ga boleh seenak nya," tulis akun @taslimaenem56.

"Hargai orang lain. Bangga?," tulis akun @baskoro_siregar.

Bagaimana menurut Nymouser ?

Berikut adalah videonya dari akun Instagram @racinglovestory:




 Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: