Jumat, 09 Maret 2018

Vega Lampung Club Beri Bantuan Korban Banjir Lampung

SHARE

otonymous.blog  - Musibah banjir yang terjadi di Lampung beberapa waktu lalu memang menimbulkan banyak dampak kepada masyarakat terutama mereka yang bekerja sebagai petani. Banyak ladang dan sawah terendam banjir. Berbagai daerah terkena musibah ini seperti di Metro, Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Baca juga : Asosiasi Honda Jakarta Syukuran 9 Tahun Bareng Kopdar Gabungan

Vega Lampung Club yang mempunyai wilayah di berbagai daerah di Lampung akhirnya berinisiatif untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dengan memberikan bantuan berupa sembako. Pemberian bantuan ini dilakukan secara estafet yang dikoordinir oleh masing-masing korwil.

Baca juga : Sukses Launching HMPC Kotaraya Menjadi Chapter


"Alhamdulillah dari tiga hari yang lalu dan terakhir VLC prospek chapter Lampung Timur telah memberikan bantuan untuk keluarga kita yang mengalami musibah. Semoga apa yang diberikan untuk korban ini dapat membatu dan bermanfaat, karena memang ini merupakan salah bentuk kepedulian VLC. Jangan dilihat dari kecilnya pemberian ini, tetapi lihatlah keiklasan dan rasa sosial VLC antar sesama," Ujar Bintar Sastra, Ketua VLC.

Hingga kini VLC telah memiliki chapter diberbagai daerah seperti Metro dan Kalirejo sedangkan untuk persiapan chapter yaitu Tanjungbintang dan Rumbia. Di tempat lain seperti Tulangbawang Barat, Bandar Jaya, Kalianda dan Natar masih dalam tahap prospek.


Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: