Selasa, 06 Maret 2018

Toyota Etios Platinum Hadir Dengan Mesin Diesel

SHARE
Drivespark.com
otonymous.blog - Toyota Kirloskar, pabrikan Toyota di India telah meluncurkan Etior baru versi Platinum Limited Edition. Etios ditawarkan pada VX, varian bensin dari Etios Platinum Limited Edition ini dibanderol 7,84 lakh atau sekitar 165 juta rupiah.

Etios kali ini mendapatkan beberapa fitur premium dibandingkan dengan model reguler. Dengan menampilkan warna baru, fitur entertainment tambahan dan jok denhan dual-tone. Pilihan warna yang ditawarkan ialah Phantom Brown dan Pearl White. Tidak ada oerubahan desain eksterior atau interior mobil saat hatchback tersebut mengalami minor change pada 2017. Interiornya menampilkan jok dual-tone baru selaras dengan warna eksterior dan sandaran tangan dengan pola baru.

Baca juga: Forum Otomotif Lampung Sukses Gelar Kopdar Gabungan Lintas Komunitas

Namun untuk fitur andalan dari model ini adalah penambahan sistem infotainment touchscreen 6,8". Fitur ini mendapatkan dukungan AUX, USB, Bluetooth, pengenalan suara dan remote control. Sangat disayangkan, sistem infotainment belum support Android Auto dan Apple CarPlay yang sebagian besar oesaingnya telah menyediakan fitur tersebut.

Etios Platinum Limited Edition menggunakan mesin bensin 1.5 liter dan diesel 1.4 liter. Mesin bensin menghasilkan tenaga maksimum 89 HP dan torsi maksimun 132 Nm. Sedangkan untuk mesin diesel mampu menghasilkan tenaga maksimum 67 HP dan torsi maksimum 170 Nm. Kedua mesin tersebut menggunakam gearbox manual 5 kecepatan.



Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: