Minggu, 11 Maret 2018

Kawasaki Bike Week 2018 Akan Digelar Di Bandung

SHARE

otonymous.blog - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya telah memberikan titik terang untuk lokasi Kawasaki Bike Week (KBW) 2018. KMI memastikan akan menggelarnya pada akhir tahun ini di Bandug, Jawa Barat. Adapun kegiatan lainnya yaitu Kawasaki Fest Day. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan promo KBW, dan pada 17 Maret 2018 akan berlangsung di PRPP Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah.


Deputy Head Sales & Promotion KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, akan bersosialisasi dengan penggunan dan komunitas Kawasaki di Semarang, sekaligus menginformasikan tentang KBW 2018. Kawasaki juga akan mengajak konsumen dan komunitas untuk riding bareng mengelilingi Semarang dengan tujuan akhir PRPP Parkir Utara.

Dan yang menariknya lagi, Tanadhi mengakatakan akan diberikan diskon spesial untuk beberapa tioe motor jika melakukan pembelian di acara tersebut. "Akan ada doorprize dengan hadiah berupa satu unit motor Kawasaki untuk oengunjung yang datang," katanya.


Acara ini diadakan dengan harapan semakin besarnya minat konsumen dan komunitas Kawasaki di Jawa Tengah untuk menghadiri KBW 2018 di Bandung, Jawa Barat. Tanadhi pun menambahkan, selain Semarang, akan ada dua kota lagi lagibyang akan dijadikan lokasi acara Kawasaki Fest Day. Kemungkinan besar di Sumatera dan Sulawesi.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: