Jumat, 09 Maret 2018

Hampir 1000 Unit Mitshubishi Xpander Terjual Di Lampung

SHARE
Source istimewa
otonymous.blog  - Sepertinya Mitsubishi Xpander jadi primadona kendaraan roda empat bagi masyarakat di awal tahun ini. Bisa diluhat dari keterangan PT. Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengatakan permintaan pasar terus meningkat yang mengharuskan MMKSI sekarang memproduksi 10ribu unit per bulan dibanding sebelumnya hanya 7ribu unit perbulan. Jumlah pemesan sampai Januari 2018 ini sudah 70ribu unit sedangkan jumlah yang terkirim ke konsumen baru 20ribu unit, ini harus membuat MMKSI lebih fokus memberikan pelayanan bagi konsumen terkait masalah pemesanan unit Mitshubishi Xpander.

Baca juga : Februari 2018 Lebih Dari 7 Ribu Unit Mitshubishi Xpander Terjual

Untuk di Lampung sendiri hampir 1000 unit pemesan sampai saat ini melalui PT. Lautan Berlian Motors selaku distributor Mitshubishi yang ada di Lampung. Pengiriman unit terus dilakukan dan saat ini sudah sekitar 250 unit sampai ke tangan konsumen.

Baca juga : Mitshubishi Lahirlah Petarung Di Kelas Medium Truck

"Kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bahwa belum semua pemesan Xpander milik konsumen terkirim. Kita usahakan sebelum lebaran semua pendistribusian unit ke tangan konsumen selesai," ujar Dewa CEO PT. Lautan Berlian Utama Motors disela-sela kegiatan apresiasi dan test drive di Hotel Novotel beberapa waktu lalu.

Selain itu, PT. Lautan Berlian Utama Motors memberikan program gratis jasa service sampai 50.000km atau 4 tahun. Program ini diberikan kepada konsumen yang memesan Mitsubishi Xpander khusus di bulan Maret ini.


Laporan : Andy Qiting

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: