Sabtu, 10 Maret 2018

Breaking News : Suzuki Akan Keluarkan 11 Motor Baru Tahun Ini !!!

SHARE

otonymous.blog  - Diam-diam PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 wheels tengah merencanakan produk-produk barunya yang akan dikeluarkan di tahun ini. Setelah di tahun lalu Suzuki bangkit dengan motor sport nya GSX 150 series dan memperoleh pangsa pasar yang cukup baik dengan pertumbuhan 27 persen dan pangsa pasarnya menjadi 1,2 persen, SIS 2W akan mengeber produk barunya yang akan dikeluarkan di tahun ini.

Baca juga : Habiskan Stok Ninja 250 Model Lama, Kawasaki Banting Harga 

Tidak tanggung-tanggung sekitar 11 produk bakal hadir selama 12 bulan ini berarti satu bulan satu produk bisa jadi. Tahun ini memang Suzuki punya target untuk meraih pangsa pasar menjadi 2 persen dari 1,2 persen perolehan tahun lalu.

Baca juga : Vega Lampung Club Beri Bantuan Korban Banjir Lampung 

"Tahun lalu banyak perolehan prestasi yang kami capai, oleh karena itu tahun ini juga kami harapkan seperti itu dan bahkan meningkat. Kita tengah menyiapkan 11 produk, ada yang baru dan ada juga yang minor change. Tentunya semua ini yang punya potensi untuk mendongkrak penjualan tahun ini," ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT. SIS 2W dilansir dalam website resminya.
Kita tunggu saja informasi produk barunya dari Suzuki ya nymouser.


Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: