Sabtu, 10 Maret 2018

Audio Nissan Juke Facelift 2018 Siap Memanjakan Penggemar Musik

SHARE

otonymous.blog - Beberapa waktu lalu, akhirnya Nissan Juke memamerkan wajah baru dalam ajamg Geneva Motor Show 2018, meskipun hanya perubahan kecil saja (minor change). Terlihat pada eksteriornya tidak terdapat ubahan besar pada desainnya, tetapi Nissan sedikit memberi ubahan pada bagian depannya.


Perubahan yang sangat menonjol pada bagian depan yaitu warna Dark Chrome pada grille V-motion, serta aksen gelap yang disematkan pada lampu sein di kaca spion dan headlamp. Pada sisi samping, Juke 2018 menggunakan velg baru berukuran 16" dan 18". Mengapa ada dua ukuran? Karena Nissan memberikan grade, sesuai keinginan konsumen. Dan Juke hadir dengan dua varian warna, yaitu Vivid Blue dan Chestnut Bronze.

Perubahan yang paling signifikan terjadi pada bagian interiornya, terutama pada sektor audionya. Ini akan menarik bagi para penggemar musik, passalnya Nissan mempersembahkan rakitan audio dari BOSE, yang terdiri dari speaker UltraNearfield yang terpasang disandaran kepala pengemudi.


"Nissan Juke adalah pelopor crossover segmen B, dan sekarang merupakan salah satu model kami yang paling mapan dan sangat dicintai," kata Ken Ramirez, pria yang bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran Nissan mengutip Autoevolution.com, Jumat, 9/3/18.


Tidak terasa sudah delapan tahun Juke masih daoat bertahan pada generasi pertamanya yang hadir oada 2010 silam. Memang diakui desain Juke terbilang cukup unik dan berkarakter, sehingga banyak orang yang memujanya dan ada juga yang membencinya. Namun faktanya Juke masih dapat bertahan sampai saat ini.

Kali ini Juke hadir dengan lima unit mesin bensin dengan tenaga mulai dari 94 tk sampai 190 tk, dan untuk mesin diesel mencapai 110 tk.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: