Sabtu, 10 Februari 2018

Toyota Voxy, Versi Murah Dari Alphard

SHARE

otonymous.blog - Hadirnya Toyota Voxy di tahun 2018 ini banyak dikaitkan dengan pemberhentian produksi dari Toyota Nav1 yang kalah dalam bersaing di pasar Indonesia. PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Voxy untuk meramaikan persaingan di kelas mobil MPV premium dengan dimensi yang besar sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga ataupun keperluan corporate.

Baca juga: Toyota Indonesia Menyebar 200 Ribu Unit Kendaraan Di 80 Negara Dalam Satu Tahun, Fortuner Terbanyak Diekspor

Toyota Voxy dibekali dengan banyak fitur canggih dan modern guna memberi kenyamanan, dan fitur keamanan yang sudah banyak ditanamkan airbag pada setiap sisi mobilnya. Mobil ini kabarnya langsung di impor dari Jepang, jadi jangan kaget bila harganya akan relatif lebih mahal di pasar Indonesia. Harganya mobil ini di banderol 446 juta rupiah OTR Jakarta, terlihat jauh sekali bukan bila dibandingkan dengan Alphard, namun memiliki desain yang hampir serupa.


Kesan agresif jelas terpancar pada bagian depan mobil ini dengan dipadu siluet pada bagian samping serta bagian kap mesin yang membuatnya semakin terlihat sporty, apalagi kalau nymouser nanti membeli warna hitam yang pastinya akan tampil lebih gagah saja. Mobil ini sudah memilik 4 sensor parkir pada bumoer belakangnya. Aksen chrome menghiasi mobil ini yang membuatnya semakin berkarakter serta ditambah dengan spoiler yang besar dan disesuaikan dengan dimensinya.


Bila nymouser masuk ke dalam mobil ini, mungkin nymouser akan merasa seperti ada di dalam akuarium, karena kaca dari mobil ini sangat luas mirip seperti kakaknya Alphard. Mungkin ini adalah alternatif yang tepat untuk para nymouser yang mengidam-ngidamkan sebuah mobil MPV premium dengan harga yang terjangkau. 


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: