Minggu, 25 Februari 2018

Penyerahan Spesial Honda PCX 150 Kepada Konsumen Indent Pertama Di Lampung

SHARE

otonymous.blog - Setelah menunggu penantian panjang per Desember 2017 lalu, akhirnya salah satu konsumen pertama yaitu Arya Affanda (anak dari konsumen), telah menerima unit Honda All New PCX 150 pada Sabtu, 24/2/18. Penyerahan ini dilakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer Honda di Lampung untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan konsumen.

Baca juga: Shop & Drive Kirim Oli Dan Mekanik Ke Konsumen

Ada yang spesial dalam penyerahan pertama ini, karena selain menjadi konsumen indent pertama di Lampung, PCX 150 ini dijadikan hadiah untuk sang anak karena meraih nilai yang baik disekolahnya. Maka dari itu, TDM bersama pihak keluarga (konsumen) menyiapkan sebuah kejutan untuk anaknya di salah satu restoran di Bandar Lampung.


Arya diinformasikan bahwa mobilnya terserempet oleh kendaraan lain di lokasi parkir yang mengakibatkan lecet pada body mobilnya. Lalu dia terkejut dan langsung keluar untuk memastikan kondisi mobilnya. Namun tak disangka, team bersama petinggi dari TDM ternyata telah menyiapkan kejutan dengan adanya Honda All New PCX 150 berkelir hitam disebelah mobilnya.


"Saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini. Setelah menunggu selama 2 bulan, akhirnya PCX yang saya idam-idamkan datang juga. Saya sangat menyukai matic gambot seperti ini, karena modelnya tidak banyak dipasaran, dan saya merasa senang menjadi orang pertama di Lampung yang memiliki PCX 2018," ujar Arya.


GM Marketing TDM, Doni Ronaldo mengatakan, diselenggarakannya acara ini untuk membangun image spesial kepada konsumen. "Setelah ini akan ada penyerahan-penyerahan berikutnya di dealer-dealer yang lain secara estafet, tujuannya untuk silahturahmi dengan konsumen," ucapnya.


Informasi yang otonymous terima, sudah terhitung sekitar 220 unit indent PCX 150, dan penggunaannya akan dilakukan secara bertahap. Untuk target penjualan, TDM bulan ini akan mendistribusikan sekitar 195 unit, Maret akan meningkat menjadi 300 unit, April 350 unit, dan pada semester pertama mencapai 500 unit.


Apakah sudah ada dari nymouser yang telah menerima unit Honda All New PCX 150? Bagaimana kesan awal menggunakan skutik bongsor dengan bertabur fitur canggih? Bakal jadi rival berat NMAX nih hehe.



By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: