Kamis, 08 Februari 2018

Mio S Roadshow Concert Hebohkan Kota Semarang

SHARE
Source: YIMM
otonymous.blog - Akhir pekan lalu, Sabtu 3/2/18, Mio S Roadshow Concert menyambangi Kota Semarang setelah menyapa para konsumen Mio S di Kota Palembang, Bandung, dan Surabaya. Acara diramaikan dengan hadirnya Isyana Sarasvati dalam konser tersebut.

Baca juga: Yamaha Hadirkan Rossi Dan Vinales Saat Launching Motor Yang Harganya Di Bawah 20 Juta

Ratusan konsumen Mio S serta para fans dari Isyana Sarasvati (Isyanation) memadati area Yamaha Flagship Shop Semarang saat meet & greet dengan artis cantik tersebut. YIMM menunjuk Isyana Sarasvati menjadi Brand Ambassador Mio S untuk memikat publik yang ingin melihatnya langsung. Ditambah lagi tampil dengan Mio S yang sangat disukai kalangan wanita dan anak muda Indonesia.

”Setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar Isyana bisa bertemu langsung dengan Isyana. Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang dalam release-nya.

Hadirnya sang artis cantik Isyana Sarasvati dalam meet & greet yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha, peserta dapan melakukan percakapan interaktif langsung serta berfoto bersama untuk menciptakan momen kebersamaan yang tidak terlupakan.


By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: