Sabtu, 17 Februari 2018

Freestyler Indonesia Harumkan Nama Bangsa Di Thailand

SHARE

otonymous.blog - Wawan Tembong, freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah ini mengharumkan nama bangsa di ajang Burapa Battle Stunts 9 pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand. Aksinya kali ini, dia menunggangi Yamaha YZF-R3. Berbekal skill dan pengalaman dengan di dukung Yamaha YZF-R3, kualitasnya dibuktikan di kompetisi ini, dengan bersaing dengan para freestyler mancanegara.

Baca juga: Suzuki Akan Pasang Fitur Keselamatan Motor Pakai Laser

Banyak prestasi yang telah diraih lewat aksi freestyle terbaiknya di kelas 250-500 cc, kelas 600 cc up, dan kelas long stoppie. "Terimakasih kepada Yamaha Indonesia dan Thailand atas dukungannya dan juga penggemar saya. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar, jadi bisa lebih nyaman," ujar Wawan dalam keterangan resmi Yamaha, Sabtu, 17/2/18.


Tidak sampai disitu, Wahyu Nugroho adik kandung dari Wawan Tembong pun ikut mengharumkan nama Indonesia dengan meraih posisi ketiga di kelas 250-500 cc. "Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Pakai R3 ini, saya juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, terutama untuk melakukan wheelie," tutup Wawan.


Selain aktif dalam kompetisi freestyle, Wawan juga kerap menjadi bintang tamu di acara hiburan ajang balap Yamaha Cup Race. Bahkan, dia juga telah membuka Wawan Tembong Training School di Jawa Tengah.


Selamat kepada Wawan Tembong dan Wahyu Nogroho, teruslah berprestasi.



By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: