Rabu, 07 Februari 2018

Corsa "Rindu Touring"

SHARE

otonymous.blog - Salah satu produsen ban tanah air membuat sebuah judul dan konsep bersama komunitas dengan kemasan yang berbeda seperti biasanya. "Rindu Touring" diangkat menjadi tema kegiatan bersama komunitas yang akan diadakan pada 16 titik di Indonesia. Untuk start awal Rindu Touring ini diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 3/8/18 bertempat di Warehouse.

Baca juga: Respiro Resmi Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia


Rindu Touring yang diadakan di Kota Bandung ini ternyata bekerjasama dengan Respiro sebagai produsen ridingware dalam negeri. Kerjasama ini kembali terjalin setelah sebelumnya mereka bekerjasama dalam kegiatan Jelajah Tangguh ditahun 2017 lalu. Konsep yang berbeda ini sebetulnya lebih memberikan edukasi bagi teman-teman bikers dalam mengatur sebuah perjalanan touring nya. Dua bahasan utamanya mengenai tyre management dan ridingware management sebagai bagian dari touring management dalam rangka meningkatkan safety awareness di kalangan motorcycle enthusiast.


Rindu Touring ini masih akan ada di 15 titik lagi. Nah, apakah daerah kalian menjadi tujuan Rindu Touring selanjutnya? Ikutin terus perjalanannya ya nymouser.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: